Tuesday, November 16, 2010

Shireen Sungkar Jadian dengan Teuku Wisnu

Ngegosip dulu ah.. kali ini yang digosipkan para pemain cinta fitri yaitu si cantik Shireen Sungkar dan si ganteng Teuku Wisnu. Menurut kabar yang beredar mereka berdua sudah jadian lo.


Farel dan fitri eh... maksudnya Teuku Wisnu dan Shireen memang sangat cocok sekali, dalam sinetron pun mereka terlihat sangat alami memerankannya. Sehingga sampai episode ke berapa aku juga gak tahu, sinetron cinta masih saja di gemari oleh pemirsa.


Sebelum berita jadian ini beredar, Teuku sempat tidak mau membuka hubungan mereka, katanya sih takut salah ngomong. Tapi dari cara bicaranya yang agak malu dan wajahnya kemerah-merahan ketika di wawancarai oleh salah satu media, menunjukkan bahwa mereka berdua memang sudah jadian.

Ketika di konfirmasi lewat ibunya Shireen yaitu Fany, membenarkan bahwa mereka berdua sudah jadian. Dan katanya sambil tersenyum bahagia, ketika Teuku Wisnu nembak Shireen, dia datang ke rumah dengan membawa cincin dan bunga. Wow So sweet, romantis sekali.

Saat itulah Shireen menerima cinta dari Teuku wisnu dan di hari itu tepat pada hari pahlawan. Wisnu kayaknya ingin berjuang mendapatkan cinta, seperti perjuangan para pahlawan yang ingin memperoleh kemerdekaan. Ha ha kok sampai kemerdekaan sih!

Ya mudah-mudahan kabar ini benar, karena sudah banyak fansnya yang menginginkan hal itu, Semoga tetap langgeng aja.

0 comments:

Post a Comment