Wednesday, November 3, 2010

Aplikasi Jahat, Video Seks Lindsay Lohan Menyebar di Facebook

Setelah Video yang mengatasnamakan McDonalds menyerang Facebook kini giliran Video seks Lindsay Lohan yang menyerang para pengguna facebook.


Video Seks Lindsay Lohan dinilai cukup berhasil, dibandingkan dengan kasus sebelumnya pembobol celah keamanan menggunakan video Mcdonalds yang ternyata kurang diminati. Dengan adanya Video Seks ini orang akan cenderung untuk bergabung. Karena biasanya hal-hal yang berbau seks seperti ini akan di sukai oleh pengguna facebook.


Program jahat itu cara kerjanya sama dengan Video McDonalds, menurut Alfons Tanujayam Antivirus Specialist Vaksincom seperti dikutip dari Vivanews mengatakan bahwa perbedaan dengan video Mcdonalds hanya pada sekala umur, bagi yang dibawah umur tidak akan bisa menonton video seks linday lohan ini.

Sedangkan cara penyebarannya video ini biasanya datang dengan menggunakan berbagai judul seperti Having Sex With Hot Girl, This is Lindsay Lohan's Leaked Celebrity Sex Tape, Ldinday Lohan Having a Threeway on Camera dan masih ada yang lainnya.

Penyebaran video Lindsay Lohan di Facebook ini sekarang tergantung dari pengguna Facebook, jika anda suka maka pasti anda akan mengklik Allow terhadap  Invitation yang mereka kirim tapi resikonya anda akan menjadi korban eksploitasi.

Tapi jika anda tidak suka dan terlanjur bergabung anda bisa menghilangkannya dengan cara seperti menghilangkan Video Mcdonalds kalau belum tahu silahkan klik link ini.

0 comments:

Post a Comment