Saturday, November 13, 2010

Keren.. Helm-Helm Terbaru dari Arai

Salah satu produsen helm ternama di Jepang, Arai baru-baru ini telah memperkenalkan produk baru mereka yang akan di jual tahun depan.

Helm yang keren ini bernama, Chaser-V, X-tend dan X-tend Ram :


1. Chaser-V


Helm ini bukan sembarang helm karena telah di uji selama 12 kali berturut-turut. Helm ini dibuat dengan Super Fiber Laminate (SFL) desain kacanya dibuat lebih luas. didalamnya ditingkatkan sistem ventilasi yang dimodifikasi. Masalah harga anda jangan kaget ya, karena harganya 5 juta untuk warna solid dan 5,8 juta untuk yang digrafir.

2. X-tend 

Helm x-tend ini mempunyai fitur yang baru meliputi kulit luar yang lebih panjang 3 cm sebagai alasan untuk perlindungan kepala yang lebih maksimal saat terjadi benturan. Sedangkan dibagian helm diperkuat dengan adanya semacam bumper.

Rancana visor dibuat lebih masuk ke dalam sebagai aerodinamik pemakainnya, sementara bagian belakang terdapat ventilasi yang dilindungi agar tidak berisik ketika diterpa angin. Kalau anda tertarik, di eropa sana helm ini di beri label harga Rp. 4,5 juta.

3. X-tend RAM


Helm ini diklaim mengadopsi dari helm Arai RX-7 GP. Semua fiturnya masih didasarkan pada helm Arai X-tend, bedanya ada ventilasi dibagian belakang yang mirip diffuser yang terintegrasi dengan Air wing. yang tertarik ada bisa menyiapkan uang Rp. 5,4 juta.

0 comments:

Post a Comment