Tuesday, November 2, 2010

Kerja Hanya Beberapa Menit Tapi Gaji Rp. 200 Jt, Mau?

Siapa yang tak ingin seperti mereka, hanya .kerja 20 menit saja bisa mengantongi gaji sebesar USD 22.500 atau Rp. 200 juta.


Tapi jika anda ingin seperti mereka, anda harus menjadi pejabat di Iran. Yang pastinya bukan di sini to, kalau disini mahasiswa sudah turun ke jalan.

Para anggota parlemen ini tengah bersiap mengatur pemilu yang merupakan sesi kedua. Selama mengurusi pemilu itu tiap anggota parlemen  akan menginap di hotel mewah dan meraih uang sebesar USD 90 ribu atau Rp. 800 juta untuk tahun ini.


Tetapi sebenarnya yang menyakiti warga di sana adalah hanya bekerja selama 20 menit dan tidak berhasil meloloskan undang-undang apapun.

Sebagai perbandingan gaji pejabat menengah Pemerintah Irak hanya berkisar Rp. 5,3 juta perbulan. Perbedaan yang begitu jauh membuat banyak pihak mengeluhkan gaji tinggi yang diterima oleh para pejabat tinggi tersebut.

Pertemuan yang dilakukan pada bulan Juni selama 20 menit untuk membahas pemilu tersebut hingga kini tidak dilanjutkan lagi dan praktis tidak ada pertemuan lagi. Tetapi para anggota parlemen ini tetap mengambil gaji dan menikmati fasilitas lain yang diberikan.

0 comments:

Post a Comment