Thursday, November 18, 2010

Weleh-Weleh Guru Dianiaya Di Depan Murid-Muridnya

Penganiayaan guru di depan murid-muridnya terjadi di SMA 1 Ketapang, Madura, Jawa Timur. Guru bernama Istiana itu dianiaya oleh salah satu keluarga murid.

Ilustrasi

Karena kejadian itu guru ini mengalami beberapa luka memar, akhirnya dia melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib, tetapi belum ada tanggapan dari pihak kepolisian.


Kejadian ini berawal ketika guru Bahasa Indonesia ini mengajar di salah satu kelas, tiba-tiba ada tiga orang yang masih keluarga salah seorang muridnya. Mereka kemudian menyeret Istiana ke luar ruangan dan kemudian memukulinya dan menjambak rambutnya.

Karena kejadian ini dia mengalami luka memar di wajahnya, merasa tidak terima dengan perlakukan itu dia akhirnya ia melaporkan penganiayaan tersebut ke kepolisian dan kini polisi sedang menyelidiki kasus itu. Sampai saat ini motif di balik penganiayaan tersebut belum diketahui.

1 comment:

  1. Apakah pedidikan telah membuat kita makin jauh dari adat dan budaya ketimuran kita ?... Pendidikan tak pernah mati karena ulah kita yang ego, tetapi kita akan mati, hancur lebur bila pendidikan berulah. Suatu waktu kita bertanya dan mendapatkan jawabannya, tetapi disuatu saat kita bertanya, terus bertanya tetapi tak pernah mendapatkan jawabannya (marsel)

    ReplyDelete