Sunday, November 14, 2010

Wow Ponsel Windows Phone7 Hanya Rp. 100?

Ponsel Windows Phone 7 Hanya Rp. 100, benarkah? hal itu yang membuat penasaran banyak orang yang membaca judul itu.


Salah satunya saya yang juga penasaran dengan berita di Okezone ini. Ponsel Windows Phone 7 ini bermerek HTC Surround dan LG Quantum. Dua merek ini sebenarnya di jual dengan harga USD 499 tapi di Amazon hanya dijual dengan harga USD 0.01. gimana benar-benar murahkan? tapi jangan senang dulu!


Untuk mendapatkan harga yang spesial atau miring, pembeli diharuskan berlangganan layanan data dari operator AT&T. Mulai dari sini saja kita sudah tidak bisa membelinya, karena Indonesia tidak ada operator AT&T.

Menurut Okezone, banyak orang yang mencoba untuk membelinya, tapi akhirnya mereka harus kecewa karena setelah pengunjung Amazon mencoba mengakses dan membelinya ternyata yang didapat hanya pesan error.

Benar atau tidaknya mendingan anda coba sendiri lihat di amazon apakah kabar ini benar adanya, sebenarnya kalau anda lihat di amazon tidak hanya produk ini yang dihargai Rp. 100. Ada juga, produk motorola yang dijual dengan harga yang sama. Tapi ya ujung-ujungnya harus berlangganan kalau tidak harganya juga sama aja atau kalau gak yan turun dikit aja. Mau coba? silahkan

0 comments:

Post a Comment