Thursday, November 4, 2010

Wow... Sule Satu Bulan Dapat Honor 3 Miliar?

Siapa yang tidak kenal Sule, Pelawak yang mempunyai ikon "Prikitiew" ini. Anak kecil pun pasti tahu siapa itu Sule. Ada gosip Sule mendapat honor Rp. 3 Miliar dalam sebulan lo. kira-kira benar gak ya?


Sule mengawali karirnya dari acara audisi lawak TPI yang sekarang dikenal dengan MNCtv, di audisi lawak tersebut grupnya SOS menjadi juara. Setelah menjadi juara dia direkrut oleh Trans 7 untuk mengisi acara "Opera Van Java".


Dari sinilah karir Sule mulai menanjak, karena bakatnya yang luar biasa dan selera humornya yang tinggi membuat dia begitu di kenal  oleh masyarakat Indonesia. Tak hanya itu karena kemampuannya menyanyi dia berhasil menelurkan sebuah album "Prikitiew" dengan lagu andalannya Susis, Lagu yang dinyanyikannya ini pun begitu populer di telinga masyarakat Indonesia.

Bahkan kalau anda sering nonton Sepak Bola ISL, anda pasti akan sering mendengar lagu ini walaupun sudah  diubah syairnya. Tak hanya itu di Global Tv Pun Sule juga mengisi sebuah acara Sitkom "Awas ada Sule". Lagi-lagi acara ini mendapat sambutan yang meriah dari masyarkat Indonesia.

Makanya tak heran, Kepopuleran Sule ini menimbulkan gosip bahwa dia mendapat honor Rp. 3 Miliar dalam sebulan. Tapi ternyata ketika dikonfirmasi oleh Okezone, Sule menampik kabar itu. Katanya Dia tidak semahal itu dan tidak sampai segitu honornya.

Tapi kalau dilihat dari semua acaranya yang begitu laku, sangat mungkin kalau dia mempunyai honor 3 Miliar.

0 comments:

Post a Comment