Wednesday, November 3, 2010

Ajaib Gan... Bayi Jatuh dari Lantai 7 Selamat!!

Keajaiban ini tidak terjadi jika tanpa pertolongan Allah SWT, bagaimana tidak seorang bayi yang berumur 15 bulan berhasil selamat, Setelah jatuh dari lantai tujuh di sebuah apartemen di Paris.


Bayi tersebut berhasil lolos dari maut setelah di tangkap oleh pejalan kaki yang melintas di tempat tersebut. Sebelum ditangkap oleh Pejalan kaki itu, bayi ini terlebih dahulu jatuh di atas kanopi sebuah kafe dan ajaibnya dia tidak terluka sedikitpun.


Peristiwa ini berawal ketika bayi ini bermain bersama dengan kakaknya, entah apa sebabnya tiba-tiba bayi ini terjatuh dari jendela kamarnya. Untung saja ada seorang pemuda yang melihat kejadian itu. Dia lalu memberitahu ayahnya. Melihat hal itu ayahnya langsung berlari dan bersiap untuk menangkap bayi tersebut.

Bayi tersebut jatuh mengenai kanopi sebuah kafe lalu kemudian memantul dan berhasil ditangkap oleh ayah dari pemuda tersebut.

Kini bayi tersebut masih dalam perawatan di rumah sakit, tapi tidak mengalami luka yang serius. Sedangkan pemilik kafe mengatakan bahwa bayi tersebut sangat beruntung, karena biasanya dia menutup kanopi tersebut.

0 comments:

Post a Comment