Friday, November 26, 2010

Kronologi Meninggalnya Ida Kusumah (Si Oma Cinta Fitri)

Dunia perfilman tanah air kembali kehilangan artis senior, Ida kusumah yang dikenal sebagai Oma di Cinta Fitri, kemarin Kamis, 25/11/2010 sekitar pukul 20.30 WIB meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Berikut ini Kronologi meninggalnya Ida Kusumah.


Kronologi meninggalnya ini diketahui secara langsung oleh Dinda Kanya Dewi, sebelumnya dilokasi Syuting Si Oma Ida Kusumah masih ketawa-ketawa dan bercanda dengan rekan-rekan pemain sinetron Cinta Fitri. Saat itu tidak ada tanda-tanda apapun karena Ida Kusumah tampak sehat-sehat saja.


Dilokasi syuting itu hanya terdapat Mami Iren dan Kakak Verlita dan Ida Kusuma saat itu sedang tidak merasa sakit. Tapi keadaan kemudian berubah, pada pukul 20.30 ketika istirahat dan sedang makan bareng, tiba-tiba Ida Kusumah  kejang-kejang sambil menggigit lidah.

Karena dalam keadaan yang mengkhawatirkan Ida Kusumah langsung di bawa ke rumah sakit Puri Cinere. Tapi sayang sampai di rumah sakit nyawanya tidak dapat tertolong lagi. Dan baru diketahui kalau dia terkena serangan jantung.

Menurut Dinda Kanya Dewi alias Misca, Ida kusumah merupakan pribadi yang kuat, dia tidak ngomong apa-apa perihal sakitnya. Seperti diberitakan oleh Kompas bahwa

0 comments:

Post a Comment