Wednesday, November 24, 2010

Seorang Wasit Tiba-Tiba Jatuh dan Tewas

Ajal menjemput bisa dimana saja, seperti apa yang terjadi pada wasit ini, ketika dia memimpin pertandingan sepakbola antara dua tim amatir di Inggris tiba-tiba dia terkapar dan tewas.


Stuart MchPhee (46) adalah seorang wasit tim amatir di Inggris, ketika itu pertandingan antara Denbeath melawan Kinglassie. Tiba-tiba wasit ini roboh setelah 30 menit memimpin pertandingan. Terang saja hal ini langsung membuat panik para penonton. Mereka langsung berlarian ke tengah lapangan untuk menolongnya.


Tapi sayangnya dia tidak tertolong, dia meninggal ketika menuju ke RS Kirkcaldy Victoria. Wasit ini diduga meninggal karena serangan jantung, karena ketika dia roboh dia selalu memegang dadanya.

Pada awalnya MchPhee ingin membatalkan pertandingan tapi para pemain menolak karena kondisi lapangan dalam keadaan baik.

Saat bertanding MchPhee sering memegang dadanya, sebenarnya ada pemain yang bertanya apakah perlu istirahat sebentar untuk minum air. Tapi MchPhee tidak mempedulikannya. Dan tiba-tiba dia roboh dan meninggal dalam perjalanan ke Rumah Sakit, dia meninggalkan dua anak dan istrinya Karen.

0 comments:

Post a Comment