Sunday, November 21, 2010

Mio Bumblebee Kreasi Anak Muda Indonesia

Modifikasi Yamaha Mio ini begitu keren karena tampilannya berubah menjadi begitu jantan dan gagah. Hasil Modifikasi mio ini dinamakan Mio Bumblebee. Motor Ini ternyata terinspirasi dari film Transformer.

Yamaha Mio ini diganti seluruh rangkanya dengan menggunakan pipa hollo yang berukuran 4 x 2 cm dan 2 x 2 cm. Untuk membuat bodi kotak-kotak ala robot, digunakan plat galvanis khas Taucho Custom dan motor ini pun juga diberi warna kuning khas Bumblebee.


Bagian shock depan mengadopsi Honda Tiger dengan pelek Rotora ukuran 14 inci serta ban deli tire ukuran 110/70/14. Sedangkan bagian belakang, shocknya mengadopsi dari suzuki Satria, dengan ukuran ban 140/60/14 deli tire.

Lampu bagian depan diambil dari Honda Supra X 125, dan stoplamp dari Honda Grand. Untuk Speedometer Koso dipasang untuk menambahkan kesan racing. Sedangkan knalpot memakai produk Kwangen.

Tampilan Yamaha Mio Bumblebee ini di modifikasi dengan biaya yang tidak sedikit, jika anda berminat untuk memodif mio anda, setidaknya siapkan uang Rp. 25 juta. Berikut ini gambar lengkap Mio Bumblebee yang diambil dari Detikoto.





0 comments:

Post a Comment