Wednesday, November 3, 2010

Ini Dia 5 Kriteria Wanita Ideal di Mata Pria

Pria dalam urusan wanita sering menginginkan yang ideal. Hal inilah yang membuat bingung para wanita yang bagaimanakah kriteria ideal menurut pria. Daripada anda bingung-bingung cari-cari, inilah 5 kriteria wanita ideal di mata pria.



5 Kriteria Wanita Ideal di Mata Pria yang dikutip okezone yang bersumber dari Topdatingtips :

1. Pria Mencari Cinta
Selain memberi cinta pada wanita yang cintai, pria juga butuh cinta dari pasangannya. namun kadang wanita bersikap dingin pada pria. Dan menurut kacamata pria, tidaklah mudah untuk menemukan seorang wanita yang penuh kasih dan memiliki sikap keibuan, meski beberapa pria telah menggantung harapan dan berpikir bahwa mereka telah menemukan sang Miss Right

2. Pria Mencari Seorang Wanita Menarik
Wanita cantik bagi pria memang penting, tapi pria juga tidak menampik keinginan wanita yang menarik dari sisi penampilan. Tidak harus mencari model catwalk dengan tubuh ramping tapi satu yang pasti, Pria menginginkan pasangan mereka percaya diri dengan penampilannya. Dengan begitu mereka turut bangga memiliki kekasih yang menarik, terlebih bila setiap orang mengatakan kekasihnya benar-benar menarik.

3. Pria Mencari Seorang Wanita yang Dapat Dipercaya
Jika anda ingin mengambil hatinya, maka jadilah orang yang bisa dipercaya. Pria mencari pasangan yang bisa dipercaya dan diandalkan. Sebagian wanita bukanlah sosok yang bisa dipercaya dan setia. Hal ini jelas membuat pria semakin waspada. Perlu diingat bahwa tidak semua pria memaafkan wanita yang tidak setia.

4. Pria mencari Pendamping Hidup Juga Wanita Humoris
Hingga pada saatnya ingin berumah tangga, pria akan mencari seorang wanita yang bersedia menjadi pendamping hidupnya. Wanita yang gemar bersosialisasi. dan dapat diandalkan untuk mengikatnya dalam hubungan jangka panjang hingga berlanjut ke tahap keluarga.

Selain itu, pria juga menginginkan wanita yang memiliki selera humor yang tinggi. Karena menurut pria wanita dengan selera humor tinggi dianggap sangat menarik.

5. Pria mencari Wanita Feminin, Lembut dan Baik
Disamping itu pria juga mencari wanita yang lemah lembut dan tidak egois. Sebab itulah, banyak pria takluk pada sikap lemah lembut wanita. Kehadiran seorang wanita yang feminin, lembut dan baik sangat penting dalamkehidupan mereka, pasalnya wanita yang seperti inilah yang nantinya berperan penting untuk membesarkan buah hatinya.

0 comments:

Post a Comment