Monday, November 1, 2010

Pangeran William Menikah Tahun 2011

Menurut sebuah kabar, Pangeran Williams akan melepas masa lajangnya pada tahun 2011i. Memang sebenarnya sudah ada kabar bahwa dia akan menikahi kekasihnya pada tahun 2012 tapi tampaknya kabar terbaru menyebutkan bahwa dia akan menikah pada tahun 2011.


Hal ini dikuatkan dengan pernyataan dari pemerhati kerajaan Inggris, Seward. Seward mengungkapkan kerajaan Inggris siap menjadikan Middleton sebagai istri dari Pangeran William. Dan dikabarkan bahwa dia akan melamar kekasihnya itu pada Februari mendatang.

 Dugaan  pernikahan ini semakin gencar setelah keduanya terlihat menghadiri pernikahan teman mereka pada Oktober lalu di Northleach, Gloucestershire.

Hubungan keduanya sebenarnya sering diterpa gosip yang tak sedap. Mereka sempat bubar gara-gara beredar foto-foto mesra Pangeran Williams sedang berciuman dengan penyanyi Inggris.

Dan bahkan pernikahan keduanya sempat diisukan mengalami penundaan karena kakak Middleton sedang berurusan dengan pihak berwajib. Kerajaan tidak mau melangsungkan pernikahan sebelum ada status yang jelas soal kakak Middleton tersebut. Vivanews

0 comments:

Post a Comment