Monday, September 6, 2010

Kecoa Ternyata Bisa jadi Obat Mujarab

Kecoa bisa jadi obat mujarab yang sangat ampuh sebagai antibodi untuk MRSA dan E.Coli Tanpa ada efek samping.

Kalau anda melihat kecoa mungkin sangat jijik. Tapi, tahukah anda bahwa ternyata kecoa merupakan obat yang sangat mujarab dan luar biasa.


Temuan ini ditemukan oleh para ilmuwan dari Nottingham University, mereka telah mengidentifikasi sembilan molekul berbeda dalam jaringan kecoa dan juga belalang yang memiliki sikap racun terhadap bakteri.Para ilmuwan berharap temuan ini akan menjadi terobosan, perawatan baru untuk infeksi bakteri yang resiten terhadap segala macam (multi) obat-obatan. dikutip dari Vivanews.

 Penelitian itu menunjukkan bahwa 90 persen bakteri MRSA dan E.Coli dapat dibunuh oleh Jaringan otak dan sistem syarat kecoa dan belalang. tanpa merusak atau mematikan sel manusia.

Lalu apa sih bakteri MRSA itu, MRSA adalah Methicilin-Resistant Staphylococcus Aureus yang disebabkan oleh bakteri Staphylococcus Aureus, yang kadang resisten pada antibiotik yang umum digunakan untuk mengobatinya. Jika tanpa penanganan yang tepat MRSA bisa berakibat fatal.

Akibat yang timbul dari MRSA adalah infeksi yang mengancam tulang, sendi, luka bedah, aliran darah, katup jantung dan paru-paru, yang pada akhirnya mengancam jiwa seseorang.

Sedangkan, E.coli kebanyakan tidak berbahaya tapi tipe O157:H7 dapat mengakibatkan keracunan makanan yang serius pada manusia.

Salah seorang peneliti pascasarjana yang bernama Simon Lee, mempresentasikan hasil kerjanya dalam acara pertemuan Society For General Microbiology di Nottingham mengatakan, penemuan ini diharapkan bisa membawa manfaat.

Kecoa ini berpotensi sebagai alternatif sebagai obat-obatan yang kini ada, meski efektif tapi punya efek samping yang serius dan tidak diharapkan.

1 comment:

  1. UMPAN KECOA , OBAT KECOA , RACUN KECOA

    30gr - Rp.105.000
    500gr-Rp.1.000.000
    1000gr-Rp.2.000.000
    ...
    Cara Pembayaran: Tunai

    Hub. Riefky
    hp. 0812 80 2324 83

    Kemas & Pengiriman: 1000 gr, 500 gr,30 gr

    Keterangan: adalah Anti Kecoa berbentuk gel berwarna hijau dengan menggunakan bahan aktif Boric Acide 0, 01 % yang diformulasikan secara khusus, memiliki masa aktif 25 hari setelah diaplikasikan, sangat efektif untuk membasmi semua jenis kecoa yang ada di Indonesia yang memiliki dua iklim.

    Dengan berbekal teknologi IGR ( Insect Growt Regulator ) dan MIB ( Methabolic Inhibitor Bait ) , menjadikan pengendalian kecoa sangat efektif sampai tingkat 99 % , dengan cara merusak sistem methabolisme dan pencernaan serta menghambat perkembangan kecoa. Kecoa yang memakan gel akan mengalami kerusakan sistem mathabolisme sehingga tidak mampu mencerna zat makanan dalam tubuhnya, mengakibatkan kecoa selalu membuang kotoran terus menerus dan pada akhirnya mati lemas.

    Sebelum mati biasanya induk kecoa selalu membawa makanan ( gel ) dan ditempatkan disekitar telur kecoa sebagai persediaan makanan disaat telur kecoa menetas, dan pada akhirnya anak kecoa yang baru menetas akan mati karena memakan gel yang ada disekitarnya, dan dengan memanfaatkan sifat kanibalisme pada kecoa, gel ini juga dapat memberikan Efek Domino yakni kematian beruntun, kecoa yang mati bagian tubuhnya akan dimakan oleh kecoa yang lain sehingga menyebabkan kematian karena terkontaminasi racun yang terkandung dalam bangkai kecoa yang dimakan, dan begitu seterusnya.

    Metode Baiting
    1. Menggunakan umpan khusus kecoa
    2. Tidak beracun, bahan MIB Sodium Boric, relatif tidak beracun bagi manusia.
    3. Mematikan seluruh jenis kecoa dan kecoa mati disarangnya.
    4. Umpan bekerja 24 jam dan umpan mampu bertahan selama 25 hari.
    5. Aplikasi dapat dilakukan kapan saja, praktis dan efisien.
    6. Aman bagi kesehatan, tanpa ada kontaminasi pestisida.
    7. Bebas dari bau dan percikkan aplikasi insektisida.

    Hub. Riefky
    hp. 0812 80 2324 83

    ReplyDelete