Sunday, September 12, 2010

Hebat, Tangan Gadis ini Bisa Jadi Magnet


Kekuatan yang dimiliki pahlawan-pahlawan di film ternyata ada juga di kehidupan nyata, yang memiliki kekuatan itu adalah Jelena Momcilov (10) asal serbia, dia memiliki kekuatan yang sangat misterius, tangannya yang mungil bisa berfungsi bak magnet semua benda yang berelemen logam akan menempel saat didekatkan ke tangannya.


Dia memiliki kekuatan misterius ini sejak umur 5 tahun. Kasus ini langsung mengundang perhatian ilmuwandi Universitas Nis untuk melakukan penelitian. Menurut mereka seharusnya gadis itu tidak memiliki kekuatan sebesar itu.

Kekuatan magnet ini tidak hanya dimiliki oleh Momcilov tapi pernah juga ada yang memiliki kekuatan yang sama dengannya yaitu Allison. Tak hanya tanggan Allison ini bahkan seluruh tubuhnya bisa digunakan untuk menarik benda-benda logam.

Tapi sayangnya kekuatan yang besar seperti yang dimiliki oleh mereka belum tentu membahagiakan karena ternyata kekuatan itu menganggu kehidupan sehari-hari. Seperti membunyikan alarm mobil, menganggu sinyal televisi, memecahkan bola lampu dan juga tidak bisa memakai jam tangan karena kekuatan magnet di dalam tubuhnya.

0 comments:

Post a Comment