Thursday, September 23, 2010

Vokalis Zivilia diperas Sang Istri, Benarkah?

Orang kalau sudah diatas pasti akan ada badai yang menggoyahnya seperti apa yang terjadi pada Vokalis Zivilia ini.  Sebelumnya Zul telah diberitakan menelantarkan anak dan istrinya, bahkan lebih parah lagi dia dituding menyuruh istrinya menjadi wanita penghibur. Pemberitaan itu membuat Zul sangat geram, dan menuduh balik bahwa istrinya memerasnya.


Zul sang pelantun lagu Aishiteru ini menganggap semua tuduhan yang dilontarkan kepadanya sama sekali tidak benar dan merupakan fitnah. Dia justru mengatakan istrinya berusaha melakukan pemerasan terhadapnya.

Dia menuduh istrinya memerasnya karena pada saat mendatangkan pengacara untuk mengurus perceraiannya, sang isteri menyetujuinya asal dengan syarat harus membangunkan sebuah rumah dan ditambah dengan beberapa permintaan lain.

Vokalis Zilvilia ini lebih lanjut menjelaskan, karena saat itu dia tidak bisa memenuhi permintaan istrinya, makanya dia dilaporkan ke Polda. Setelah itu ada pihak yang meminta uang Rp. 500 juta kalau tidak diberi akan dilanjutkan ke pengadilan.

Siapa yang benar dan salah kita tunggu saja hasilnya di pengadilan.

0 comments:

Post a Comment