Friday, September 24, 2010

Gila!! David Beckham Tuntut Pelacur Rp. 70 M

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Beckham di tuduh telah melakukan perselingkuhan dengan seorang pelacur bernama Irma Nici. Atas tuduhan itu Beckham marah besar, dan berniat menuntut Nici karena atas tuduhan membuat pengakuan mengada-ada dan dia juga akan menuntut majalah In Touch Weekly yang pertama kali menyebarkan berita itu.


Saking marah dan sakit hatinya, Beckham bakal menuntut pelacur itu sebesar Rp. 70 Milliar. Kemarahan Beckham memang tidak mengada-ada. Karena namanya jadi tercemar gara-gara ulah pelacur itu. Beckham  Tidak  hanya dituduh melakukan hubungan seks dengan perempuan ini tapi juga dituduh pernah melakukan hubungan threesome. Bahkan Nici juga mengungkapkan ada wanita lain selain dirinya yang kerap bercinta dengan Beckham.

Ancaman Beckham yang akan menuntut Nici membuat pelacur ini takut hingga dia bersembunyi di suatu tempat yang dianggapnya aman. Tapi, Beckham tetap akan berusaha menemukan perempuan itu. menurutnya Nici sudah menyakiti dirinya dan keluarganya.

Beckham menganggap pemberitaan miring terhadap dirinya merupakan kesalahan In Touch dan Irma Nici. Dia meminta semua pihak yang terkait diminta pertanggungjawabannya. Vivanews

0 comments:

Post a Comment