Monday, September 6, 2010

Heboh! Puteri Indonesia Menghilang

Puteri Indonesia, Qory  Sandioriva dikabarkan menghilang, Hal ini dikatakan sendiri oleh Ibunda Qory yang mengatakan bahwa anaknya lama menghilang dan tak pulang ke rumah orang tuanya.

Puteri Indonesia yang baru saja mengikuti ajang Miss Universe 2010 ini dinyatakan hilang oleh ibundanya sendiri. Kepada media dia mengatakan bahwa anaknya lama menghilang dan tak pernah pulang ke rumah orangtuanya. Penyebabnya karena dia dipengaruhi oleh seorang laki-laki berinisial R.


Pengurus Yayasan Puteri Indonesia ketika di wawancarai oleh Vivanews menyatakan tidak tahu menahu dan belum bisa memberi komentar. Yayasan ini hanya memberi penjelasan bahwa ketika dia menjadi juara puteri Indonesia maka dia mendapat fasilitas berupa apartemen di Jakarta. Di situlah Qory selama ini tinggal.

Qory berhasil menjadi Puteri Indonesia mewakili Provinsi Aceh Nangroe Darussalam dan dia menjadi brand ambassador Mustika Ratu tetapi sayangnya dia gagal total di Miss Universe karena saat menjawab pertanyaan juri dia tergagap-gagap bicara bahasa Inggris.

0 comments:

Post a Comment