Monday, September 20, 2010

7 Orang di Duga Perampok Bank CIMB Niaga Di Tangkap

Pihak Densus 88 berhasil menangkap 7 orang di duga perampok CIMB Niaga di Medan. 3 diantaranya tewas dalam penggerebekan tersebut.

Dalam penggerebakan di Tanjung Balai dan Belawan, Sumatera Utara dipastikan tiga orang yang diduga merampok bank CIMB tewas karena mereka melakukan perlawanan. 2 orang tewas di tanjung  dan 1 orang tewas di Belawan.


Dalam penggerebakan tersebut polisi berhasil menyita Senjata FN dan AK 47 serta sebuah sangkur.

Berita akan adanya penangkapan para pelaku perampokan bank CIMB di benarkan oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Oegroseno, dia mengatakan " Benar kita telah melakukan penangkapan terhadap tujuh pelaku yang diduga melakukan perampokan di CIMB Niaga," dikutip dari okezone.

Seperti diketahui, perampokan di CIMB di lakukan oleh 16 orang, mereka ketika merampok membawa senjata laras panjang dan pistol, bahkan mereka menembak mati salah satu anggota Brimob Emanuel yang sedang bertugas di tempat tersebut.

Emanuel di berondong oleh perampok karena berusaha melawan mereka. Setelah berhasil melumpuhkan penjaga bank tersebut mereka berhasil menggondol uang sebear Rp. 200 juta.

0 comments:

Post a Comment