Wednesday, September 15, 2010

Wow Gila!! Krim Poles Cat Mobil Termahal, Rp. 330 Juta

Krim Poles Cat Mobil Termahal di dunia
Harga Krim Poles Cat mobil ini mungkin melebihi harga mobil anda, karena krim ini harganya Rp. 330 juta. Tapi menurut pembuatnya krim poles mobil ini berkualitas tinggi di dunia.


Krim ini dibuat oleh spesialis perawatan mobil Brough & Howarth dari Inggris. Menurut salah satu pakar mereka Jason Brough, beberapa mobil punya harga lebih dari 1 juta poundsterling dan menjadi karya seni. Karena itu, perawatan yang tepat harus bisa mempertahankan nilainya.

Lalu kenapa krim ini bisa begitu malah apa sebenarnya kandungannya? Krim poles mobil ini dibuat dari bahan dasar carnauba wax yang diimpor dari Brasil plus minyak lebah dan buah-buahan dalam sebah wadah marmer.

Tapi untuk menggunakan krim ini lebih rumit dibandingkan cara normal. Syarat yang harus dipenuhi adalah cat mobil haruslah sempurna.Jika tidak sempurna maka mereka akan menyempurnakan terlebih dahulu catnya. Bahkan untuk memperoleh hasil yang maksimal maka diperlukan 150 jam.

Untuk pekerjaan terakhir pemilik mobil dibebani biaya 65 poundsterling atau Rp. 900 ribu perjamnya jika ditotal Rp. 135 juta dan ditambah krim maka totalnya Rp. 465 juta.

Harga yang cukup mahal bukan? ngeri kalau harga sebuah krim mencapai hampir setengah miliar mendingan buat beli mobil baru. kompas

0 comments:

Post a Comment