Thursday, September 9, 2010

Hebat!! Meja Makan Bisa Ngebut 183 km/jam


Anda pasti sudah biasa kalau melihat motor ngebut, tapi apakah anda sudah melihat meja makan berjalan dengan kecepatan 183 km/jam? 

Hal gila ini dilakukan oleh Perry Watkins, pria berusia 47 tahun dari Wigrave. Dia merupakan orang yang mempunyai selera humor tinggi, sehingga dalam hal memecahkan rekok dia memilih untuk meja makan sebagai pemecah rekor kecepatan furniture berjalan.

Yang membuat unik meja ini bisa berjalan dengan lengkap yaitu meja, taplak, piring, sendok, garpu, gelas dan semua peralatan yang biasanya terdapat pada sebuah acara makan malam.

Jangan anda anggap remeh kecepatan meja ini berjalan, mungkin motor andapun akan kalah karena meja makan ini mampu berjalan dengan kecepatan 183 km/jam.

Apa yang dilakukan Watkins ini sedang dalam proses sertifikasi Guinness Book of Record karena meja kebut ini sudah melebihi rekor yang dilakukan oleh sebuah sofa yang berjalan dengan kecepatan maksimal 148 km/jam.

Meja kebut Watikins ini diberi nama 'Fast Food', menariknya dia menyulap teko sebagai knalpot dan serbet yang menyamar sebagai lampu rem dan meja ini ada plat nomornya.

Meja makan bisa ngebut secepat itu karena ia menyematkan sebuah mesin Reliant Scimitar Sabre keluaran tahun 1994 lengkap dengan Nitrous Oxide.

0 comments:

Post a Comment