Tuesday, September 14, 2010

Ada-ada Saja, Bra Dijadikan Peyangga Melon

Untuk menghasilkan sesuatu yang bermutu tinggi, memang harus melakukan hal yang unik, termasuk petani ini untuk mendapatkan hasil panen besar seorang petani melon di Inggris menggunakan bra sebagai penyangga buah melon dari lahan pertaniannya.


Ide Unik ini dilakukan oleh Rowie Meers, dia sengaja meminta para konsumen, khususnya perempuan untuk menyumbangkan pakaian dalam mereka. Bra tersebut nantinya akan digunakan untuk menyangga buah melon, yang biasa dijual di toko buah organik miliknya.

Kini Rowie telah menggunakan 40 bra untuk menyangga buah melon yang manis dari plafon rumahnya di Swindon, Inggris. Menurutnya semakin besar ukuran bra makin besar buah melon yang dipanen.

Menurut Rowie ide ini dia dapat ketika panen melon sedang banyak ternyata buah terlalu dekat dengan tanah, untuk mengatasi hal itu dia menggunakan bra agar melon tersebut tidak menyentuh tanah, dia menyadari ide itu ketika melihat bra yang dia pakai.

Setelah ide itu berjalan dengan baik, banyak pelanggan yang menyumbangkan bra yang tidak terpakai untuk membantu Rowie. Okezone

0 comments:

Post a Comment