Wednesday, September 29, 2010

Ini Dia Bentuk Tubuh Wanita yang di Sukai Pria

Bentuk tubuh wanita memang menjadi perhatian khusus bagi pria. Jika tidak percaya coba tanya teman-teman kamu kira-kira apa yang menarik dari seorang wanita, pasti banyak yang jawab bentuk tubuhnya. Lalu bagaimana sih bentuk tubuh yang disukai oleh pria?

Anda salah jika penampilan seksi seorang wanita adalah pilihan utama dari para pria. Menurut peneliti dari University of New South Wales, Australia, dibanding dengan penampilan seksi ternyata pria lebih tertarik pada lengan wanita yang berbentuk atletis dan panjang.

hal ini diketahui setelah peneliti melakukan tes pada pria dan wanita asal Australia dan China. Selama penelitian itu para relawan diminta untuk melihat 96 video yang berisi wanita berusia antara 20 hingga 49 tahun, kemudian disuruh untuk menilainya berdasarkan penampilannya.

Dan hasil tes menunjukkan wanita yang memiliki lengan panjang dengan bentuk atletis dan tidak bergelambir lebih menarik di mata pria. Pinggang dan pinggul juga dianggap penting, sama seperti berat badan dan usia. Tapil kaki panjang tidak memberikan kontribusi signifikan pada peringkat penampilan.

Anda boleh setuju atau tidak setuju dengan pendapatan para ahli tersebut tapi yang pasti pria menilai fisik adalah pilihan pertama untuk mengenal seorang wanita.

0 comments:

Post a Comment