Monday, September 6, 2010

Ada Yang Aneh, Anceloti Sukses Gara-Gara Sapi, Kok Bisa?

Kunci sukses Ancelotti ternyata ada di sapi, loh kok bisa? karena Carlo Ancelotti menyebut Kerja Keras sebagai kunci suksesnya meraih dua gelar pada musim perdananya di Premier League, semua kerja kerasnya itu dipelajari dari ayahnya yang merupakan seorang peternak Sapi dan Babi di Reggio Emilia, kota yang terkenal dengan keju.

"Ayah dan Ibu saya bekerja setiap hari dan itu adalah tempat saya mempelajari nilai-nilai yang kini saya pegang. Sekarang semuanya lebih mudah karena ada banyak mesin. tetapi dulu sangat sulit," ungkap Ancelotti.

"Tak ada hari libur. Setiap hari Anda harus bekerja karena sapi tak pergi berlibur. Mereka selalu harus diperah, dua kali sehari. Pada pukul enam pagi dan pada siang hari. Pada musim panas, ketika aku tak bersekolah, aku membantu, tetapi tidak pada pukul enam pagi,"

"Ayah saya akan bangun, minum kopi, dan bekerjsa selama dua jam dengan sapi-sapi itu, baru kemudian sarapan, Aku memiliki kenangan bagus soal masa-masa awal hidupku. Dulu tak ada uang banyak, tetapi hidup sanga tenang, tentram, tak ada masalah. Hanya bekerja, " tambahnya 

Dengan bekal itu, Ancelotti menjadi salah satu pelatih tersukses yang sudah merasakan semua gelar bergengsi di klub, misalnya Liga Champions. Serie A, Piala Dunia Antar klub dan Premier  League dalam periode 1995-2010. Kompas

0 comments:

Post a Comment