Friday, September 3, 2010

Inilah Alasan Dhani Kembali Akur Dengan Maia

Kabar tentang kedekatan kembali antara Dhani dan Maia Estianty sempat membuat heboh dunia gosip tanah air. Menurut Maia dia mau dekat kembali dengan Dhani karena Dhani kini telah banyak berubah.Dan Dhani pun juga mengaku ada alasan tertentu yang membuat dirinya belakangan banyak berubah sehingga bisa akur dengan Maia.


Dikutip dari Vivanews Dhani mengatakan alasan kenapa dia kembali akur dengan Maia, menurutnya Maia sudah tidak seperti dulu lagi. Untuk meminta izin anak-anak bikin paspor saja, dulu susah, tapi sekarang tidak lagi.

Dhani sebenarnya dari dulu tak ingin rumah tangganya retak. Tetapi, ternyata harapan tak seindah kenyataan. Pernikahannya dengan Maia harus kandas dengan perceraian.

Tapi, perlahan-lahan keretakan hubungan antara Dhani dan Maia mulai tersambung lagi. Perubahan sifat yang dilakukan oleh Maia membuat dia luluh dan Mereka berdua kembali akrab. Terbukti saat merayakan ulang tahun putranya, Al dan Dul, Dhani sempat mencium Maia.

Maia juga menuturkan kenapa dia bisa akrab kembali dengan Dhani, menurutnya Dhani sekarang menjadi seorang pria yang lembut.

Mendengar pengakuan Maia tentang dirinya Dhani langsung menanggapi, "Saya dari dulu itu lembut. Selembut-lembutnya saya, ya seperti Macan lah. Kalau dielus-elus senang, tapi kalau diganggu ya mencakar," katanya.

0 comments:

Post a Comment