Thursday, September 2, 2010

Menteri Rusia : Ayo Perbanyak Konsumsi Rokok Dan Miras

Pernyataan kontroversial dilontarkan oleh Menteri Keuangan Rusia, Dia menganjurkan warga Rusia untuk memperbanyak Konsumsi Rokok dan Miras, lalu apa sebenarnya tujuan dari Menteri Rusia ini?


Menteri yang bernama Alexei Kudrin ini tidak asal ngomong perihal pernyataannya yang kontroversial itu. Dia mengatakan untuk memperbanyak konsumsi rokok dan miras karena Pajak Rokok dan Miras akan segera dinaikkan, dengan kenaikan ini akan lebih bisa membantu meningkatkan kesejahteraan rakyat..

Sekarang ini cukai rokok di Rusia terendah di Eropa, yaitu hanya bernilai sekitar Rp. 11.600 per bungkus. Jika kenaikan ini diberlakukan maka harganya bisa mecapai Rp. 172.500 perbungkus.

Pajak dari Rokok dan Miras ini nantinya akan digunakan untuk membiayai program kesejahteraan rakyat. Jadi, rakyat perlu tahu bahwa dengan mengkonsumsi Rokok dan Miras berperan besar dalam membantu negara.

Seperti dikutip dari The Huffinton Post, Kudrin mengatakan, "Rakyat harus taum mereka yang menenggak miras dan yangmerokok berperan besar dalam membantu negara," Bila kalian membeli sebungkus rokok, itu artinya kalian memberi bantuan lebih bagi pemecahan masalah-masalah sosial,seperti mendongkrak demografi, membangun layanan-layanan sosial dan menstabilkan tingkat kelahiran,"

0 comments:

Post a Comment