Wednesday, September 8, 2010

8 Cara Agar Pria Makin Jantan

Banyak orang yang beranggapan bahwa Pria dikatakan Jantan jika mampu mendapatkan ereksi yang kuat dan lebih lama. Tapi ketika dia mengalami masalah ereksi maka kebahagiaan dan keharmonisan keluarga akan terganggu. Jika anda mengalami hal ini, maka berikut ini adalah 8 cara agar pria makin jantan.

8 Cara Agar Pria Makin Jantan, dikutip dari detikhealth.


1. Mengkonsumsi Blackberry
Blackberry bukan berarti merek ponsel, tapi anda harus mengkonsumsi buah berry karena mengandung banyak anthocyanin yaitu antioksidan yang dapat bertindak sebagai penjamin terjadinya ereksi yang kuat.

2. Berhenti Merokok
Rokok dapat menyebabkan terjadinya kerusakan arteri yang menggandakan resiko total disfungsi ereksi pada pria.

3. Atasi Stres Anda
Pada saat stres tubuh akan melepaskan epinefrin yaitu andrenalin yang masuk ke dalam arteri yang perlahan-lahan dapat menyebabkan pengerasan pembuluh darah dan menggagalkan ereksi.

4. Berhenti mendengkur
Mendengkur bukanlah masalah yang sepele karena pada saat mendengkur, anda merampok kebutuhan oksigen yang diperlukan untuk membuat jaringan tubuh tetap sehat.Karena sensitifnya jaringan yang ada pada penis maka mendengkur ini dapat mempengaruhi kemampuan ereksi pria.

5. Mengkonsumsi Coklat hitam
Coklat mengandung epicatechins dan flavonoid yang dapat memicu pelepasan bahan kimia dalam pembuluh darah sehingga coklat hitam meningkatkan pelebaran pembuluh darah yang akhirnya dapat menguatkan ereksi.

6. Kurangi berat badan
Pria memiliki hormon estrogen yang dimiliki oleh wanita, tapi kadarnya sedikit. Jika estrogen dalam tubuh pria lebih banyak maka akan mempengaruhi tingkat ereksi. untuk mengurangi kadar estrogen kurangilah berat badan anda.

7. Akupuntur
Akupuntur dapat membantu mengobati disfungsi ereksi yang disebabkan secara psikogenik, yaitu kesulitan dengan keseimbangan sistem saraf simpatis dan parasimpatis. Penelitian tentang akupuntur ini dimuat dalam international Journal of Impotence Research.

8. Perkuat Otot
Melakukan penguatan otot dengan latihan Kegel setiap hari selama enam bulan dapat mengembalikan fungsi seksual menjadi normal.

0 comments:

Post a Comment