Friday, September 24, 2010

Wow Ajaib... Lantai & Tiang Masjid Bergeser Sendiri

ilustrasi
Heboh Lantai dan Tiang Masjid Bergeser sendiri

Ajaib dan ini merupakan kekuasaan Allah karena Lantai dan Tiang Masjid ini Bergeser sendiri. Berita ini pertama kali aku dengar dari sebuah acara televisi swasta, di situ terlihat begitu jelasnya pergeseran terjadi. Karena penasaran dan ingin mengisi blog ini lalu aku cari di internet dan akhirnya dapatlah berita itu dari Media Indonesia dan okezone. Langsung aja aku tulis di blog ini tapi sayangnya belum ada foto yang bisa aku tampilkan disini. Berikut ini beritanya
Peristiwa aneh ini terjadi di sebuah masjid di Kota Tasikmalaya tepatnya di Masjid Jami Al-Falah, di kampung Tundagan, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Keanehan ini terrjadi pada rabu petang kemarin. 

Ketua DKM Masjid Al Falah, Rofiq, seakan tidak percaya dan keheranan karena lantai dan empat tiang bergeser sendiri, yang bikin aneh tidak ada sedikitpun keretakan.

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa beberapa waktu silam arah kiblat di masjid ini sempat di ubah beberapa derajat. Namun entah kenapa kejadian kemarin telah mengarahkan ke arah kiblat yang lama. Bahkan sajadah yang digelarpun menjadi melenceng akibat geseran tersebut. 

Hingga menjelang tengah malam warga yang sekedar ingin melihat keajaiban alam tersebut masih memadati kawasan masjid.

Pergeseran masjid tersebut dapat terlihat dengan jelas dari deretan keramik yang arah garisnya bergeser ke samping serta empat tiang berbentuk persegi dua diantaranya bagian dinding terlihat sudutnya bergeser.


0 comments:

Post a Comment