Wednesday, September 29, 2010

Siswi SMP Di Culik Guru Taekwondo Sekaligus Pacar Lesbiannya

Hubungan Sesama jenis semakin ketara saja di Indonesia, baru-baru ini seorang siswi SMP di Depokm Jawa Barat di culik oleh pacar lesbiannya sekaligus guru Taekwondonya.

Sebelumnya hubungan ini telah diketahui oleh keluarga dari siswi bernisial TN (15) itu. Karena itu keluarganya membawa Tn untuk menjalani terapi pengobatan orientasi seksual di Rumah Perlindungan Sosial Anak (RSPA), Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur.



Tapi tiba-tiba pada Jumat (10/9/2010) malam, TN menghilang dan setelah diusut ternyata dia dibawa kabur Oleh Guru Taekwondonya tersebut yang berinisial SJ(26).

Kisah cinta kedua sejoli sesama jenis ini dimulai ketika TN masih berusia 13 tahun, ketika itu dia ikut dalam kelas Taekwondo. Dan yang menjadi guru dari TN adalah SJ. Karena sering bertemu Tn mengaku jatuh cinta kepada SJ dan dia mengaku telah beberapa kali berhubungan intim dengan SJ.

Hubungan Lesbian itu langsung ditentang oleh orang tua Tn, karena merasa khawatir dengan anaknya akhirnya orang tua TN berinisial MB melaporkan kasus ini ke Komnas PA dan akhirnya mereka memberikan terapi orientasi seksual kepada TN dengan merumahkannya di RSPA. dikutip dari kompas

Tapi hal itu tidak membuat ciut Nyali SJ untuk bertemu dengan TN, akhirnya pada Lebaran ia menculik TN dari RSPA dengan cara mengelabui petugas satpam RSPA.

Menurut ketua Komnas PA Arist Merdeka Sirait, petugas keamanan lalai karena tak tahu ada anak dibawa kabur orang dan saat ini petugas keamanan akan dimintai keterangan dari pihak berwajib.

0 comments:

Post a Comment