Tuesday, September 28, 2010

Wow, Ikan Aneh ini Bergigi Manusia

Ikan Aneh Bergigi Manusia ditemukan oleh seorang pemancing di AS, ikan itu memiliki gigi seperti seri, geraham dan taring seperti yang dimiliki oleh manusia.

Awalnya ikan bergigi manusia ini ditemukan oleh salah seorang pemancing di Amerika Serikat. Pria bernama Frank Yarborough seperti dilansir orange.co.uk memancing di Danau Wylie, South Carolina. Belum lama dia melempar kail tiba-tiba umpan yang dia pasang digigit oleh ikan.


Frank langsung menarik kailnya, awalnya dia menduga bahwa ikan itu adalah lele. Dia pun langsung memasukkan tangannya ke air untuk mengambil ikan tersebut. Tapi dia merasa kaget dan menjerit karena digigit kencang seperti digigit manusia. Setelah diperiksa ternyata Ikan itu bergigi seperti manusia.Ikan itu berwarna gelap dengan berat sekitar 5 kilogram.

Karena ikan ini sangat langka Frank urung untuk menggorengnya, dia pun menyimpannya di lemari es.

Menurut para ahli biologi percaya ikan itu mungkin dibesarkan dalam sebuah kolam yang eksotis. Karena penasaran akhirnya ikan itu dikirim oleh ke seorang ahli biologi bernama Robert Stroud. Hal ini untuk menentukan apa jenis spesies ikan bergigi manusia itu.

Ahli biologi itu mengatakan, kemungkinan ikan ini satu spesies dengan bawal yang diduga berasal dari lembah sungai Amazon AS.  dikutip dari Vivanews

0 comments:

Post a Comment