Wednesday, September 15, 2010

Motor Sport Baru dari Yamaha Super Tenere

Motor Sport Baru Yamaha

Yamaha kini sedang gencar-gencarnya memproduksi motor sport, kali ini Yamaha mengumumkan peluncuran secara resmi Super Tenere model terbaru.


Motor Super Tenere ini merupakan motor penjelajah andalan Yamaha yang telah sukses beberapa tahun silam. Tapi model terbaru ini menawarkan sejumlah perubahan.

Di sektor mesin Super Tenere ini dipacu dengan 1.199 cc Paralel Twin Liquid Cooled dengan sistem fuel injection baru. Yamaha juga meracik transmisi 6 speed wide ratio yang juga baru.

Kontrol traksi juga diklaim baru dengan three way adjustable, yakni off, TCS1/standar, dan TCS-2, Ada pula fitur Yamaha Chip Controlled Throttle (YCC-T), D-Mode power delivery setting, Unified Braking System, serta Anti lock Braking System (ABS).

Bagian mesin ternyata ditempatkan pada sebuah sasis baru berbahan baja tarik dengan campuran aluminium. Yang juga menarik, untuk kaki depan Yamaha menggunakan garpu 43 mm serta jok dan windscreen yang bisa diatur ketinggiannya.

Motor ini akan bisa dipesan mulai bulan ini September 2010 hingga maret 2011 dengan rencana paket pengiriman perdana Mei 2011.

0 comments:

Post a Comment