Wednesday, September 1, 2010

Tips Sewa Mobil Untuk Mudik

Tak terasa sebentar lagi lebaran datang, kalau lebaran berarti ada beberapa orang yang mempersiapkan untuk mudik, salah satunya persiapan transportasi seperti Mobil. Banyak diantara pemudik memilih untuk menyewa mobil untuk mudik. Tapi kalau anda ingin menyewa mobil harus berhati-hati, jangan-jangan mobil yang anda gunakan tidak aman, berikut ini tips menyewa mobil dari perusahaan penyewaan mobil.


1. Pilih Perusahaan penyewa kendaraan yang terpercaya
Biasanya penyewa kendaraan yang terpercaya atau sudah terkenal mempunyai pengalaman dan jaringan servisnya sangat luas. Sehingga ketika ada kerusakan di jalan pada mobil sewaan anda, maka anda tidak perlu khawatir karena mereka mempunyai jaringan bengkel yang bagus.

2. Layanan
Lihat bagaimana pelayanan dari perusahaan penyewaan mobil itu, apakah mereka mempunyai pelayanan 24 jam yang bisa dihubungi sewaktu-waktu bila ada masalah. Lalu apakah perusahaan itu memberikan mobil pengganti dan menyiapkan mobil derek serta asuransi yang diberikan.

3. Kondisi Kendaraan
Yang harus diperhatikan Kondisi kendaraan, pilihlah kendaraan tahun terkini. Periksa mesin apakah masih dalam kondisi baik. Coba lihat data historis perawatan mobil itu. Dan adakah kotak P3K di mobil yang anda sewa itu.

Semoga tiga tips diatas membantu anda untuk memilih perusahaan penyewaan mobil yang bagus sehingga anda nanti tidak terganggu ketika melakukan perjalanan mudik. Oke selama mudik..

0 comments:

Post a Comment