Thursday, September 16, 2010

6 Keuntungan Punya Payudara Kecil

Jangan kira mempunyai payudara kecil tidak ada untungnya. Hal ini jangan di orientasikan dengan hubungan sex tetapi manfaat selain itu. Setidaknya ada enam keuntungan memiliki payudara kecil.

Dengan memiliki payudara yang kecil justru anda sebagai wanita sangat beruntung, kenapa saya bilang beruntung? Karena banyak manfaat yang bisa diambil dari payudara kecil yang anda miliki.

Berikut ini Enam manfaat memiliki payudara kecil. dikutip dari vivanews



1. Terhindar dari sakit punggung
Wanita yang memiliki payudara besar cenderung mengalami sakit punggung. Hal ini karena tulang punggung terlalu berat menyangga payudara. Sedangkan untuk payudara kecil sangat jarang terjadi.

2. Lebih Mudah Menyusui
Menurut sebuah penelitian menunjukkan bahwa menyusui lebih sulit bagi wanita yang memiliki ukuran payudara besar, hal ini dikarenakan mencari posisi yang nyaman saat menyusui memang agak sulit. Dan juga jika ukuran puting terlalu besar akan sulit untuk masuk ke dalam mulut bayi yang baru lahir.

3. Stretchmark lebih sedikit
Ketika memproduksi ASI payudara akan meregang, tetapi jika sudah tidak produksi lagi maka payudara akan kembali ke ukuran semula. Untuk yang berukuran besar akan meninggalkan garis-garis kecoklatan yang sangat banyak pada payudara sedangkan payudara berukuran kecil garis kecoklatan itu sangat sedikit.

4. Jarang Lecet atau terkena ruam
Wanita yang memiliki payudara besar sering terkena masalah lecet dan ruam. Biasanya karena gesekan kulit yang sering karena ukuran payudara yang besar. Untuk payudara berukuran kecil jarang sekali terjadi.

5. Lebih mudah olahraga.
Ukuran payudara yang kecil akan lebih nyaman saat berlari tanpa merasa terbebani.

6. Pilihan Bra lebih beragam.
Pemilik payudara kecil sangat diuntungkan karena bisa memilih berbagai macam model bra. Tetapi bagi yang berpayudara besar akan sulit mencari bra yang pas dan nyaman.

Jadi anda sebagai wanita yang memiliki payudara kecil tidak usah minder, karena ternyata banyak manfaatnya dibalik payudara anda yang berukuran kecil.

0 comments:

Post a Comment