Sunday, September 5, 2010

Hanya Pakai Pistol Mainan Saja Perampok Bisa Bawa Honda Jazz

Perampok menjelang lebaran, kini begitu marak terjadi, banyak cara yang digunakan oleh perampok untuk memaksa korbannya memberikan hartanya, bahkan kali ini korbannya harus tertipu karena ternyata yang merampok, menggunakan pistol mainan.


Insiden ini terjadi pada Sabtu pukul 02.30 WIB di Perumahan Kalibaru Nomor 76, Cilodong Sukmajaya, Depok, saat korban benama Nugroho tertidur lelap di ruang tamu, sementara istrinya beada di kamar depan. Tiba-tiba empat kawanan perampok bersenjata api mencongkel teralis jendela ruang tamu dan menodong kepala Nugroho.

Perampok langsung menggedor pintu kamar istri Nugroho dan mengambil uang 1 juta. Tak lama, kawanan perampok pun berhasil membawa kabur Honda Jazz hitam B1113EFG setelah meminta kunci kepada korban. dikutip dari okezone.

Setelah itu korban melapor ke Polisi, menurut penyelidikan polisi dan keterangan dari korban diduga kuat pistol yang digunakan pelaku adalah pistol mainan seperti model koboi.

Hingga kini, Polsek Sukmajaya masih meminta keterangan sejumlah saksi yang mendengar suara mobil berlari kencang yang dibawa kabur pelaku. Kejadian perampokan bersenjata tersebut adalah kali keempat di depok selama bulan puasa tahun ini.

0 comments:

Post a Comment