Thursday, September 16, 2010

2 Pendeta Gila Bakar Al Quran

2 Pendeta di Springlfield membakar Al Quran, mereka adalah Bob Old dan Danny Allen, pada Minggu 12 September lalu di halaman belakang rumah Bob.

 Mereka berdua bisa dikatakan gila, bagaimana tidak katanya Amerika Serikat menjujung hak asasi manusia, tapi kok malah para pendetanya melakukan hal gila membakar kitab suci umat Islam Al Quran. Padahal sebelumnya Terry Jones yang berniat membakar telah membatalkan niatnya.


Kedua pendeta Gila itu melakukan pembakaran Al Quran dalam rangka memperingati 11 September. Mereka melakukan pembakaran itu di depan orang banyak dan juga 8 orang wartawan. Old dan Allen, berdiri bersama di halaman, keduanya menyatakan jika hal ini merupakan pesan dari Tuhan. Keduanya pun menyatakan tidak mendapat dukungan dari keluarga mereka.

"Saya melakukan ini tanpa mendapatkan persetujuan dari pihak lain. Warga AS bisa mendapatkan hal lebih sekaligus kehilangan besar dalam mendukung Islam," ungkap Old seperti dikutip dari Tennessean.com

Old secara tidak langsung juga mengkritik pihak gereja. Menurutnya sikap gereja selama ini telah mengecewakan umat. Apa tidak kebalik ya? dua orang ini sepertinya yang mengecewakan umat, dia saja tidak di dukung oleh warga AS yang notabene banyak yang berasal dari kalangannya.

Dengan melakukan pembakaran Al Quran pastinya mereka berdua akan mendapat kecaman dari berbagai pihak dan yang pastinya nyawa mereka bisa terancam seperti apa yang dilakukan para kartunis yang mencoba menggambarkan sesosok nabi Muhammad.

0 comments:

Post a Comment