Tuesday, September 28, 2010

Justin Bieber Mengaku Kesepian

Penyanyi yang lagi naik daun Justin Bieber, pelantun lagu Baby ini mengaku kesepian, padahal dia sering digosipkan menjalin hubungan dekat dengan sejumlah perempuan cantik dan juga diidolakan banyak kaum hawa. Lalu apa yang membuat dia kesepian?


Bieber mengaku kesepian karena dia tidak bisa menghabiskan waktu bersama teman-temannya lagi karena dia sekarang sudah menjadi selebritis dunia jadi dia butuh keamanan.

Menjadi penyanyi membuatnya harus menghabiskan waktu untuk konser. Kegiatan itu membuatnya banyak kehabisan waktu. Sehingga ia pun merindukan saat dirinya bisa bebas berkumpul dengan keluarga dan teman-temannya.

Justin juga mengaku kurang mendapatkan kasih sayang dari ayahnya karena orang tuanya bercerai sejak dirinya masih kecil.  Saat orang tuanya bercerai Justin tinggal bersama ibunya di sebuah apartemen kecil, meski kekurangan uang dia mengaku cukup bahagia. dikutip dari Detikhot

Bieber mengaku sedih setiap kali dirinya mengingat masa lalu. Namun kini ia bersyukur dengan segala anugrah yang diberikan Tuhan kepadanya.

0 comments:

Post a Comment