Friday, September 17, 2010

Internet Explorer 9 Beta di Rilis

Internet Explorer 9 beta Akhirnya di rilis oleh Microsoft Corp Kamis kemarin. IE9 ini diklaim menghadirkan pengalaman online yang lebih optimal dengan windows 7.


Dalam mendesain Internet Explorer 9 beta ini microsoft menggunakan kekuatan windows dan perangkat keras PC secara keseluruhan untuk menghadirkan web yang lebih baik dan untuk mencapai itu mereke bekerja sama dengan mitra seperti Facebook, Red Bull GmbH, QuiksilverInc, Rough Guides Ltd, eHow Inc, Live Srong, Twitter, Dailymotion, Wall Street Journal, CNN, dan Orbitz LLC, serta studio desain seperti Metia, Soleil Noir S.A.S dan Yosua Davis Studios

IE9 ini memberi pengalaman  membuka tab peramban dengan lebih baik, kotak untuk mengetikkan alamat web serta tab akan berada sejajar. Terdapat juga fitur 'pinning' yang memungkinkan anda menempatkan halaman web  favorit anda pada taksbar sehingga lebih mudah diakses.

Internet Explore 9 beta (dailysosial)

UI untuk IE9 ini juga lebih sederhana dan lebih bersih. Browser ini juga menempatkan semua notifikasi pada bagian bawah layar dengan instruksi yang lebih jelas. Selain itu, IE9 juga didukung berbabagai teknologi HTML 5.

Jika anda penasaran atau ingin mencoba Internet Explorer 9 silahkan download link dibawah ini.

Download IE 9 



0 comments:

Post a Comment