Saturday, September 18, 2010

Tiga Ciri Wanita Dambaan Pria

Dalam memilih pasangan hidup seorang pria pasti memiliki kriteria-kriteria tersendiri. Baik penampilannya maupun tingkah lakunya bisa masuk dalam kriteria yang akan mereka standarkan. Untuk lebih jelasnya berikut ini tiga ciri wanita dambaan Pria.

Menurut Michael Vu seorang konsultan hubungan cinta, berikut ini tiga ciri wanita dambaan pria dikutip dari Askmen dan diambil dari Wolipop

1. Si Pembakar semangat
Wanita yang bisa mendorong pria tetap bersemangat menjalankan hidup serta mencapai impian adalah salah satu yang paling di dambakan pria. Wanita seperti ini akan membuat pria tetap berpikiran positif dan pria akan merasa bisa menggapai seluruh dunia dengan tangannya.


2. Wanita yang peduli dengan penampilan
Wanita yang memperhatikan penampilan pasangannya akan membuat pria sangat bahagia, apalagi disebut dengan tampan oleh wanita yang ia cintai akan membuat hatinya berbunga-bunga


3. Berani mengambil langkah besar
Wanita yang tegas akan membuat pria semakin berani mengambil keputusan.. Wanita seperti ini juga bisa membuat pria berani mengambil resiko. Wanita yang berani akan selalu ada di sisi pasangannya dalam melewati badai sekeras apapun dalam hidup.

0 comments:

Post a Comment