Saturday, October 9, 2010

Ha!! Kakek 70 tahun Ditembak Mati Saat Shalat

Semoga kakek ini masuk surga karena meninggal dalam keadaan yang sangat baik yaitu diwaktu shalat. Tapi sayangnya kakek ini meninggal karena di bunuh dengan senjata api yang ditembakkan dari jarak dekat. Penembakan ini terjadi pada warga Pidie Jaya, Provinsi Aceh.


Kakek yang bernama Mahmud bin Adih (70) di laporkan tewas di atas sajadah salat, setelah sebutir peluru dilepaskan penembak misterius dari jarak dekat. Arah tembakan yang dilesakkan menunjukkan dari bawah rumah panggungnya.

Korban ditembak satu kali pada lengan kiri tembus ke bagian ketiak, menerobos bagian dada tembus ke jantung. Akhirnya proyektil peluru keluar melewati bahu kanan korban. Dan proyektil timah panas itu belum ditemukan, karena memang tembus dan tidak bersarang di tubuh korban.

Saat ini polisi tengah meminta keterangan dari tetangga korban, para tetangga mengaku mendengar suara letusan senjata api di bawah rumah korban, hal ini terjadi pada waktu subuh.

Sedangkan istri korban yang bernama Maimunah (68) yang mengetahui suaminya terkulai bersimbah darah di tempat salat, tak kuasa menahan tangis dan memekik histeris. Kompas

0 comments:

Post a Comment