Friday, October 15, 2010

Daun Berlafal Allah dan Nabi Muhammad Gegerkan Jakarta Barat

Penemuan daun bertuliskan Allah dan Nabi Muhammad serta Arab gundul menggegerkan warga Jalan Jelambar Utama RT 02/III, Jelambar Baru, Jakarta Barat.

Daun ini ditemukan oleh salah seorang warga bernama Agus Kusnali (35). Menurut Agus dikutip dari kompas, Dia tidak mendapat firasat apapun sebelum menemukan daun tersebut, hanya saja dia  merasa dibisiki untuk memeriksa daun tersebut dan ternyata terdapat lafal Allah dan Nabi Muhammad.


Sebelumnya dia kurang yakin dengan tulisan tersebut, lalu untuk memastikannya dia membawa pohon itu ke Mushala untuk ditanyakan kepada Ustadz Tulus Basuki. Dan ternyata Pak Ustadz tersebut membenarkan adanya corak di daun itu bertuliskan Allah, tak hanya itu saja menurut pak ustadz di daun lain juga terdapat tulisan Arab gundul lainnya.

Arab gundul yang terdapat di daun lain itu menurut Pak Ustadz bertuliskan potongan dalam surat Yasin " Salaamun Qaulam Mirrabir Rahim".

Pak Ustadz mengatakan bahwa tanaman ini adalah bagian dari kebesaran Allah dan hal ini tidak perlu dibesar-besarkan karena khawatir akan ada salah penafsiran yang bisa menimbulkan hal yang negatif.

0 comments:

Post a Comment