Saturday, October 23, 2010

Video Mesum Di iringi Dangdut Gemparkan Pasuruan

Baru saja beredar video porno Anak MTS di Samarinda, kini tidak butuh lama, Video mesum lain telah menyusul beredar yang berjudul "Artis Cowek....Gaul Coy!!! Video ini bahkan menggemparkan sebagian warga kabupaen Pasuruan, Jawa Timur.

Video Mesum yang berdurasi 14.01 menit ini, menurut kabar yang beredar diperankan oleh warga dusun Cowek, Jatiarjo, Prigen, Pasuruan. Video tersebut juga di selingi musik dangdut.

Menurut salah satu warga dari Jatiarjo, Adib, Jumat (22/10/2010) dikutip dari Kompas mengatakan, "Pemeran cewek mirip orang desa ini kalau yang cowok saya tidak tahu. Untuk lokasi tempat main juga tidak diketahui".


Seperti kasus-kasus sebelumnya selalu saja peredaran video mesum berlangsung secara cepat, begitu pula dengan video ini peredarannya sangat cepat dari satu handphone ke hanphone lain.

Lalu sebenarnya siapa pemeran wanita dalam video itu? Menurut kabar yang beredar wanita itu diduga berinisial W, usia 20 hingga 25 tahun, dia mantan pekerja perusahaan rokok. Ada yang menyebut dia sudah menikah tetapi belum memiliki anak, tapi ada juga yang mengatakan dia belum menikah.

Wanita ini katanya pernah di usir dari kampung karena dia selalu mencemarkan nama kampung. Bahkan oleh keluarganya sendiri juga sempat dihajar.

Sedangkan untuk pemeran prianya banyak yang belum tahu, tapi menurut polisi pria itu merupakan warga dari desa sebelah, Desa Dayurejo.

Kini kasus ini telah di selidiki lebih lanjut oleh polisi dengan mencari keterangan dari orang tua pemeran wanita.

0 comments:

Post a Comment