Friday, October 8, 2010

Wow, Babi Anggap Dirinya Anjing

Bagaimana jadinya jika babi menyalak bagai anjing, dan bahkan berperilaku seperti anjing pula, pasti lucu kan? Ya ini benar-benar terjadi, seekor babi berperilaku layaknya seekor anjing.


Babi ini pertama kali dirawat oleh salah seorang keluarga. Namun akhirnya diserahkan ke penangkaran hewan karena mereka tidak mampu merawatnya. Hewan itu diserahkan ke StFrancis Animal Welfare Shelter di Fari Oak. Ditempat itu babi bernama coco ini, berteman dengan Jay seekor anjing.

Pertemanan antara babi dan anjing itu membuat salah satunya yaitu coco meniru tingkah laku jay. bahkan Coco berjalan didepan sebagai pemimpin diantara anjing asli lainnya dan mengambil tongkat.

Bahkan babi ini melindungi rekan-rekannya saat berjalan bersama-sama dilapangan. Manajer tempat penampungan hewan St Francis, Sueltan Day tidak dapat menahan tawa saat melihat babi ini bermain dengan anjing-anjing lainnya.

Si babi ini berpikir bahwa dirinya adalah seekor anjing. Bahka dia juga sempat menyalak seperti layaknya anjing.

Babi ini seperti anjing kecil dimana Jay bertindak sebagai ibunya. Jay dan coco selalu melakukan semuanya berdua, dari makan, minum dan tidur selalu berdua. Vivanews

0 comments:

Post a Comment