Wednesday, October 13, 2010

Lagu Muhammad Nabiku (Haddad Alwi) Disusupi


Perbuatan tidak bertanggungjawab dilakukan oleh seseorang yang berusaha merusak akidah umat Islam.. Di Pekanbaru seperti dikutip dari Kompas beredar kaset VCD Haddad Alwi yang berjudul Muhammad Nabiku terutama yang versi bajakan di susupi oleh ajaran dari agama lain.


Berdasarkan keterangan dari salah satu warga Pekanbaru yang membeli keping VCD tersebu Boy (25) mengaku kecewa dengan tdak adanya etika pihak yang telah memasukkan pesan tertentu dari isi kaset tersebut hingga bisa merusak akidah umat Islam terutama generasi muda dan keutuhan NKRI.

Lebih lanjut boy mengatakan, seharusnya seperti ini tidak boleh terjadi, nantinya jika umat Islam bereaksi dikatakan radikal, jadinya serba salah.

Sedangkan mernurut Wakil Ketua Komisi III DPRD Pekanbaru, Ade Hartati Rahmad, mengimbau masyarakat untuk berhati-hati terhadap VCD bajakan tersebut karena menyangkut akidah.

Dengan adanya laporan masyarakat ini diharapkan MUI dan Kementerian Agama Segera bertindak dengan cepat melakukan penarikan terhadap peredaran VCD itu. dan juga sesegera mungkin mengusut
yang melakukan penyusupan tersebut.

Seandainya kaset VCD original berindikasi penistaan agama juga, maka produser dan perusahaan harus bertanggung jawab. Penistaan agama dalam VCD ini terdapat di akhir cerita dan hal ini  bisa sangat membekas pada anak-anak.

0 comments:

Post a Comment