Friday, October 1, 2010

Ini Dia Balita Terjangkung Di Dunia

Seorang Bocah berasal dari India walaupun usianya baru 2.5 tahun tapi dia sudah memiliki tinggi 134 cm. Dia di percaya menjadi anak balita paling jangkung di dunia saat ini.

Bocah ini memiliki tinggi seperti karena berasal dari keturunan keluarga jangkung juga. Ibunya adalah wanita tertinggi di Asia bernama Shweathlana Singh yang memiliki postur 218 cm.


Sejak lahir bocah bernama Karan Singh ini memang sudah tampak berbeda dengan bocah pada umumnya. Ukurannya lebih besar daripada bayi pada umumnya, yakni 5,9 kilogram dan panjang 61 cm. Makanya orang tuanya selalu kesulitan jika ingin mencari baju untuk bayinya ini.

Badannya yang bongsor ternyata diikuti dengan nafsu makan yang sangat tinggi. Ia selalu lapar sehingga orang tuanya kerap mengakali dengan memberinya lima apel dan sepuluh sendok madu setiap hari.

Yang bikin tekor adalah biaya yang harus dikeluarkan untuknya yaitu Rp. 1,8 juta setiap bulan, semuanya itu hanya untuk berbelanja makanan saja. Budget itu tiga kali lipat dari para tetangganya.

Ketika bangun tidur yang pertama kali dia tanyakan adalah makan dan minum teh.

Tubuh Bocah ini yang jangkung ternyata tidak hanya diperoleh dari Ibunya saja, ayahnya juga memiliki tinggi yang jangkung yaitu 200 cm. Dengan keunikan ini Shweatlana berharap mereka mendapat gelar sebagai keluarga terjangkung di dunia.Kompas

0 comments:

Post a Comment