Saturday, October 9, 2010

Gara-Gara Tidur di Sofa, Korban Perkosaan Malah Dinyatakan Bersalah

Hukum ini memang aneh yang benar jadi salah, yang salah jadi benar, hal ini terbukti pada wanita ini, Dia menjadi korban perkosaan, tapi dia malah divonis bersalah hanya karena dia tidur disofa.

Perkosaan ini terjadi di Melbourne, Australia. Saat itu pelaku yang berusia 30 tahun pulah ke rumah yang disewa berdua dengan korban.Ketika korban tertidur disofa, timbul niatan jahat pelaku untuk memperkosanya.


Ketika terjadi pemerkosaan tersebut korban menyadari jika pelaku sedang melakukan tindakan pemerkosaan pada dirinya. Namun pihak pengadilan malah memutuskan bahwa yang bersalah adalah korban.

Menurut pengadilan, seharusnya wanita itu tidak tidur di atas sofa tersebut. dikutip dari news.com

Setelah melakukan perkosaan tersebut pelaku langsung menyerahkan diri ke pihak polisi. Dan dia mengaku bersalah dan sadar apa yang dilakukan merupakan kesalahan besar.

Saat kejadian itu pelaku mengaku sedang dalam keadaan mabuk. Dia menyatakan memiliki ketergantungan pada alkohol. Maka sejak kejadian itu, pelaku langsung mengikuti rehabilitasi untuk mengatasi ketergantungan alkohol yang dideritanya. Kompas

0 comments:

Post a Comment