Wednesday, October 6, 2010

Kata Ahmadinejad : Presiden AS Harus Dikubur

Ahmadinejad memang terkenal sangat berani dengan Amerika Serikat, bahkan pada waktu pidato hari minggu 3 Oktober 2010, Dia mengatakan bahwa Presiden AS harus dikubur karena telah mengancam serangan militer terhadap program nuklir teheran.


"Semoga Penggali kubur menguburmu, mejamu dan tubuhmu, yang telah mengotori dunia,"ujarnya dalam bahasa Iran.di kutip dari Vivanews

Kata-kata yang benar-benar memukul AS. Kata-kata ini dikeluarkannya setelah pemerintah AS mengatakan bahwa pilihan serangan militer masih ada untuk menghentikan nuklir Iran.

Pidato ini disiarkan oleh stasiun televisi negara dan televisi berbahasa Inggris. Hal ini sontak memberikan suntikan semangat pada rakyat Iran. Terbukti para penonton di kota Hashtgerd yang terdiri dari tentara dan ulama tergelak kemudian bertepuk tangan ketika mendengarkan kata-kata tersebut.

Dalam pidatonya tersebut Ahmadinejad juga mempertanyakan siapa yang berada dibalik serangan 11 September 2001 di AS. Menurutnya mayoritas penduduk AS dan seluruh dunia meyakini bahwa pemerintah AS lah yang merencanakan serangan itu dan semua itu karena alasan untuk mengusai wilayah timur tengan dan menyedot kekayaan minyaknya.

0 comments:

Post a Comment