Sunday, October 24, 2010

5 Ponsel Termahal Di Dunia

Ponsel ini tidak mungkin bisa anda beli jika anda bukan seorang millioner, karena ponsel - ponsel ini bertahtakan berlian dan emas. Berikut ini ada 5 Ponsel Termahal di dunia yang bisa membuat mulut anda terganga karena harganya yang sangat mahal.dikutip dari Vivanews

1. Stuart Hughes Iphone 4 Diamond Rose Edition

Iphone ini merupakan rancangan dari Stuart Hughes, yang membuat iphone ini mahal adalah hiasan berlian yang berjumlah 500 buah yang totalnya mencapai 100 karat. Logo Apple dibentuk dari taburan berlian juga tampak di sisi belakang dan tombol utama  disisi depan. 

Harga ponsel ini Rp. 72 miliar. harga yang cukup fantastis bukan, tapi sayangnya jika anda berniat membeli saat ini tidak tersedia karena ponsel ini hanya dibuat dua set saja karena merupakan pesanan dari pengusaha asal Australia.

2. Goldstriker iphone 3GS Supreme

Iphone ini mengadaptasi dari iphone 3, perancang ponsel ini adalah Stuart Hughes. Dia merombak casing iphone 3 GS dengan casing yang terbuat dari 271 gram emas 22 karat. Selain itu di sekeliling layar ditempeli 35 berlian masing-masing 1 karat. Tombol home dilapisi sebuah berlian langka 7,2 karat. Iphone ini juga diukir dari satu blok granit dan emas Kashmir dilapisi oleh kulit gandung Nubuck. Harga ponsel ini 28,8 miliar.




3. Peter Aloisson's Kings Button 

 Ponsel yang ketiga ini ternyata juga mengadaptasi dari iphone. Peter Aloisson merancang ponsel ini dengan 138 berlian di pasang di sisi telepon. sedangkan di tombol home di pasang berlian putih langka seberat 6,6 karat. Iphone ini dijual dengan harga Rp. 21,6 miliar.







4. Goldvish 'Le Million' Piece Unique

Ponsel ini merupakan keluaran dari Goldvish, perusahaan spesialis ponsel mewah. Ponsel ini di rancang oleh Emmanuel Gueit. Ponsel ini tergolong mahal karena terbuat dari 18 karat emas putih dan 20 karat berlian WS1. 

Ponsel ini juga lumayan lengkap karena dilengkapi Bluetooth. memori 2GB, Radio FM, Kamera digital dan Mp3 Playback. Kalau anda pingin beli harus pesan dulu, karena ini tidak dijual bebas dan harga ponsel ini adalah Rp. 11,7 Miliar.


5. Diamond Crypto Smartphone

Perancang ponsel ini bernama Peter Aloisson dan di produksi oleh JSC Ancort. Ponsel ini terbuat dari emas putih dengan cover dihiasi berlian 50 karat dan delapan berlian biru yang langka. Selain itu, logo Ancort dan tombol navigasi terbuat dari emas 18 karat.

Ponsel di jual dengan harga Rp. 11,7 miliar ini telah menggunakan fitur canggih, seperti email, internet berkecepatan tinggi, layanan WAP dan Java, serta dukungan media player.



0 comments:

Post a Comment