Sunday, October 17, 2010

Christina Aguilera Cerai Gara-Gara Dia Suka Sesama Jenis?

Kehidupan Seleb Hollywood memang menjadi santapan media, dan baru-baru ini yang membuat heboh adalah Christina Aguilera, kenalkah anda? itu loh penyanyi, "Gennie In The Bottle", dia dikabarkan cerai gara-gara suka sesama jenis.

Perceraian antara Christina A guilera dan Jordan Bratman mendatangkan isu yang tak sedap. Salah satu sumber menyatakan kalau Christina sering membawa wanita ke rumahnya.


Wanita yang tak mau disebutkan namanya mengatakan bahwa ia di jemput oleh pengawal Christina saat berada di Abbey bar gay ternama di kawasan Los Angeles, Amerika Serikat untuk mengikuti permintaan Christina.

Wanita ini menceritakan, ketika berada di Abbey pengawal Christina mendekatinya. Dia berkata bahwa bosnya benar-benar menginginkan Anda dan mereka menunjuk ke Christina.

Dan Christina pun melambaikan tangan padanya padahal saat itu Jordan juga berada disana bersamanya.

Kemudian wanita itu mengaku bertemu Christina di kamar mandi dan Christina bilang dia suka main dengan wanita.Hal aneh itu mengindikasikan bahwa Christina ingin berhubungan dengan wanita ini. Lebih jelas wanita ini mengatakan bahwa Chirstina mendekatinya tidak hanya sekali saja.

Walaupun tuduhan tentang suka sesama menerpa Christina tapi dia tetap saja bungkam. Hal ini kian menimbulkan banyak dugaan miring. Dikutip dari Okezone

0 comments:

Post a Comment