Wednesday, October 6, 2010

Wow, Ternyata Ada Manusia Kertas di Dunia ini

Dunia ini memang unik, banyak keanehan yang terjadi termasuk perempuan ini, orang biasanya menulis dikulit dengan menggunakan pulpen tapi dia cukup gunakan kukunya saja kulit sudah terbentuk sebuah tulisan seperti pada kertas. Makanya tidak heran dia disebut sebagai manusia kertas atau buku.


Percayakah anda bahwa ternyata ada manusia kertas di dunia ini, ya, tubuhnya bisa dijadikan media kertas bagi sebuah tulisan. Hal ini dialami oleh seorang nenek bernama Huang Xiangji dari China. Dia mengalami kelainan kulit seperti itu sejak dia masih kecil seperti dilansir China Daily.

Lalu apa sebenarnya penyakit yang dia derita nenek ini? pastilah ada pertanyaan seperti itu pada diri anda. Nenek ini menderita Sindrom Artificial urticaria, ini merupakan pernyakit kulit yang sangat langka. Apapun yang ditulis di tubuhnya maka akan dapat membekas walaupun dia menuliskannya hanya dengan cara lembut.

Tapi yang paling unik adalah walaupun ini merupakan penyakit kulit tapi Nenek tidak merasakan hal buruk pada dirinya. Dia malah sering menggunakan tubuhnya sebagai buku. Ketika berbelanja dia tidak perlu membawa buku karena dia cukup tuliskan daftar belanja di tanggannya.

Enak juga? tapi apakah anda ingin seperti itu, pastinya gak to?

0 comments:

Post a Comment