Saturday, October 30, 2010

Gara-Gara Setubuhi Hewan Selama 12 Tahun, Pria Ini Dibunuh

Ada-ada saja yang dilakukan pria ini, dia lebih suka menyetubui hewan dari pada perempuan bahkan hal ini sudah dia lakukan selama 12 tahun. Karena merasa geram salah satu warga membunuh pria ini.


Pria ini bernama Jaimie Pires yang sebenarnya sudah lumayan (68 thn), Walaupun sudah tua tapi tidak membuat dia sadar atas apa yang diperbuatnya. Hingga sampai warga kampungnya di Proenca -a-Velha, Portugal menjulukinya Jaime Domba.

Warga menjuluki seperti itu karena merasa geram dan kesal dengan kelakuan pria ini, bagaimana tidak selama 12 tahun dia menyetubuhi hewan ternak di sekitarnya seperti ayam, domba, dan keledai.



Bahkan dia sempat kabur dari kampung halamannya karena takut dengan warga. Tapi saat ia kembali ke kampung halamannya dia tergoda dengan kecantikan si keledai bernama Russo milik salah satu warga bernama Jose Gomes Pinto (55).


Karena tidak tahan dengan paras cantik si keledai, Jamie pun melaksanakan aksinya, ia lalu membidik keledai itu di kandang milik Pinto. Naas bagi Jamie, aksinya itu dipergoki oleh Pinto si pemilik keledai.


Karena merasa kesal dengan aksi bejat Jamie, Pinto pun emosi dan langsung menggorok tenggorokan Jamie.


Perbuatan aksi main hakim sendiri membuat Pinto harus berurusan dengan meja hijau, di dalam persidangan dia berdalih tindakannya membunuh Jamie adalah demi membela binatang dari keberingasan dan perilaku bejat lelaki tersebut.


Di persidangan tersebut, terungkap bahwa Jamie dikenal oleh warga sebagai orang yang hobi ngeseks dengan hewan ternak. Seperti dikutip dari The Sun, beberapa warga membenarkan hobi Jamie sudah sejak 12 tahun silam.

0 comments:

Post a Comment